Selasa, 26 April 2011

Samsung luncurkan Smartphone 2GHz tahun depan

Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendatangkan produk baru ke pasar dengan handset pertama yang didukung prosesor 2GHz tahun depan. Setelah sukses dengan ponsel prosesor 1GHz dan perangkat baru prosesor 1.2GHz dual-core, Samsung juga dilaporkan berada di jalur yang baik untuk membuat langkah besar ke depan dalam memberikan peningkatan kinerja untuk pengguna mobile. Perusahaan ini baru saja merilis Samsung Galaxy S II, yang meliputi CPU 1.2GHz dual-core dan sudah bekerja pada smartphone 2GHz. Rumor yang beredar menyebutkan eksekutif Samsung menegaskan bahwa Samsung akan merilis smartphone dengan dukungan prosesor dual core 2GHz CPU.

Selain itu, perangkat tersebut juga mampu memberikan pengolahan data kapasitas dari sebuah PC biasa. Beredar kabar juga bahwa Samsung juga berencana menjual chip untuk produsen ponsel lain. Tidak diragukan lagi, peluncuran smartphone 2GHz akan menarik banyak pengguna ataupun penggila smartphone. Namun, bila produk tersebut resmi dirilis, tampaknya Samsung harus memberikan penanganan ekstra bagi baterai smartphone.

Selain itu, harga yang ditetapkan Samsung terhadap produk smartphone terbarunya juga tergantung dari harga CPU dual-core mobile serta chip quad-core yang mendatang untuk perangkat mobile. Secara keseluruhan, tampaknya smartphone generasi berikutnya memang akan menawarkan tingkat kinerja yang akan menempatkan mereka sejajar dengan laptop dan netbook. Namun, kehadiran smartphone Samsung dengan prosesor 2 GHz tentu yang akan ditunggu pertama kali. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

0 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
News | Oom James Ganteng | Interactive | Community | Account | Support | Media

Pimped for blogger by Blogger Templates |
©2007 Free Web site templates. All rights reserved.